Polsek Pajangan Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:25

Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada hari Sabtu Malam Minggu Polsek Pajangan tingkatkan patroli, Sabtu malam (13/1/2018).

Kegiatan patroli di Aiptu Muhaliman bersama anggota gabungan fungsi yang sedang jaga malam. Dalam melaksanakan patroli, petugas mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti perumahan-perumahan, Bank, provit dan obvit serta jalur jalan raya di wilayah Pajangan.

Menurut Aiptu Muhaliman Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ”, terang Aiptu Muhaliman.

Pada kesempatan ini di tengah larut malam petugas patroli masih menjumpai kumpulan remaja yang masih belum tidur nongkrong nongkrong di beberapa titik simpang jalan kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membubarkan mereka untuk pulang kerumahnya masing masing.

Petugas pun mampir ke pos pos ronda menyampaikan pesan kamtibmas ke warga agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Pajangan AKP Suyanto menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB