Polsek Pleret Tangkap Pelaku Curanmor Di Karanganom

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:58

Seorang wanita warga Babakan, Kalimanah, Purbalingga Jawa Tengah, berinisial DP (30) ditangkap polisi setelah mencuri sepeda motor di area persawahan Karanganom, Wonokromo, Pleret, Jumat (19/01/2018) pagi sekitar pukul 07.00 Wib.

Pelaku curanmor berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Terpadu Polres Bantul bersama Unit Reskrim Polsek Pleret setelah 5 jam melakukan pencurian.
Kapolsek Pleret, AKP Sumanto mengatakan, Pelaku menggondol sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi AB 6985 FG milik korban Muhammad Wahdan, warga Karanganom Desa Wonokromo.

Mendapat laporan dari korban dan keterangan identitas serta ciri ciri pelaku dari saksi, Unit Reskrim Polsek Pleret dan Tim Opsnal Terpadu Polres Bantul langsung melakukan pengejaran dan koordinasi dengan Polres Purworejo Jawa Tengah dengan untuk menangkap pelaku .

Sekitar pukul 12.30 WIB, kita mendapat informasi bahwa pelaku pencurian bersama barang bukti sudah diamankan oleh Jajaran Polres Purworejo Jawa Tengah.

Malam itu juga, dipimpin Panit Reskrim Polsek Pleret langsung menuju ke Mapolres Purworejo untuk menjemput pelaku. Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan Mapolsek Pleret, ” tandasnya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:58

0 komentar:

CB