Polsek Sanden Amankan Malam Tahun Baru 2018 Di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:19

Anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan perayaan malam tahun baru 2018 di kawasan Tempat Parkir Obyek Wisata Pantai Goa Cemara, Minggu (31/12/2017) malam mulai pukul 21.00 WIB.

Menghadapi pergantian tahun, Pokdarwis menyuguhkan hiburan rakyat dengan berbagai acara, diantaranya live musik dangdut dari sore sampai malam perayaan tahun baru ditambah dengan pesta kembang api, dan lampion sebagai puncak perayaan acara.

Kebiatan ini dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama para Kanit, Kasi dan anggota, Danramil Sanden, Dan Pos Airud, Dan Pos AL, Pokdarwis dan pengunjung sekitar 3.000 orang.

Camat Sanden berharap, di tahun baru ini lebih baik dari tahun berikutnya. Dengan memupuk diri meningkatkan kedisiplinan untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara semoga di tahun 2018 semakin lebih baik dan kita semakin sukses. Yakinlah dengan tekat kepada Allah, semoga di penghujung tahun ini doa kita bersama akan terkabul, ujarnya.

"Kegiatan perayaan tahun baru ini tidak semata mata hanya hura hura, tetapi sebagai wahana menata diri agar ke depan lebih baik. Kita tinggalkan tahun 2017 menyambut 2018 dengan penuh cita dan  harapan," kata Camat Sanden.

Menjelang pergantian tahun, seluruh pengunjung secara bersama-sama menghitung mundur detik-detik pergantian tahun dan menyalakan lampion secara simbolis dilanjutkan pesta kembang api.

Dalam kegiatan ini, Polsek Sanden bersama Pos Airud, Koramil, Pos AL melaksanakan pengamanan, dan giat berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB