Polsek Sanden Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:08

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sanden, Polsek Sanden melaksanakan operasi cipta kondisi malam minggu. Operasi Cipkon diawali dengan apel kesiapan dipipin oleh Kapolsek Sanden, AKP Riwanta, Sabtu (13/1/2018) pukul 21.00 WIB.

Dalam apel ini Kapolsek menekankan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab bertindak sesuai prosedur serta membawa perlengkapan dalam menunjang tugas maupun keamanan diri anggota.

Selesai apel, anggota langsung bergerak melaksanakan patroli mobiling dan razia kepada kelompok pemuda yang nongkrong dipinggir jalan. Sasaran dari razia ini yaitu miras, sajam, narkoba maupun barang berbahaya lainnya.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan, selain guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Sanden juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan.

"Momen malam minggu menjadi atensi khusus Kepolisian termasuk Polsek Sanden guna mengantisipasi adanya potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan meningkatnya mobilitas kegiatan masyarakat," jelas Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Kami mengajak berbagai unsur yang ada di masyarakat baik perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda untuk ikut berperan dan peduli dalam menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Jika warga masyarakat sudah peduli dengan lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB