Positif Jentik Nyamuk, Dua Rumah di Patalan 'Didatangi' Polisi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:10

Sejumlah  personel Polsek Jetis turun langsung  untuk melaksanakan kerja bhakti di Dusun Ketandan dan Dusun Butuh Patalan Jetis Bantul, Selasa (23/1/2018).

Kerja bhakti yang di selenggarakan oleh FPRB Patalan  dalam rangka untuk membersihkan  rumah  Mbah Amat Sabari (95) di Dusun Ketandan dan rumah ibu Tumijah (80) di Dusun.

Diketahui kedua rumah tersebut saat kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Jumat lalu, positif sebagai tempat tumbuhnya kembangnya  jentik nyamuk. Selain itu kedua rumah tersebut terlihat kumuh dan salah satu rumah berdekatan dengan kandang kambing.

Sehingga FPRB Patalan  bersama Polsek Jetis dan jajaran Koramil  Jetis melaksnakan bhakti sosial dengan melakukan kerja bhakti.

Saat dilokasi, Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM, mengimbau kepada para perangkat dusun, untuk  selalu lebih memperhatikan lingkungannya serta berperan aktif bersama warga melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

“Musim hujan merupakan media paling baik untuk tumbuh  kembangnya nyamuk Aides Augepty. Monggo untuk saling menjaga kebersihan lingkungan,” tandasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB