Program SIPOLIM Di Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:43

Hari Jumat tanggal 5 Januari 2018 pukul 13.30 Wib bertenmpat di Aula Balai Desa Trirenggo telah berlangsung  santunan anak yatim oleh Polsek Bantul.

Kegiatan ini adalah Program “SIPOLIM“ yaitu Silaturahmi Polisi kepada Anak Yatim, yang telah berlangsung sejak tahun 2014 hingga sekarang ini, dan santunan anak yatim ini sementara diberikan kepada Anak yatim yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Bantul.

Program ini dilaksankan pada tiap bulan secara bergiliran dari desa ke desa yang ada di wilayah Kec. Bantul. Adapun dana santunan anak yatim tersebut berasal dari infak seluruh anggota Polsek Bantul pada setiap habis gajian dan habis menerima Remonerasi.

Tujuan dari santunan tersebut adalah melaksanakan sunah Nabi Muhammad SAW yang mana kita wajib bersedekah terutama kepada anak yatim serta mendekatkan diri ke masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dalam memelihara kamtibmas.

Ssementara pada bulan Januari 2018 ini tiba giliran Anak Yatim Desa Trirenggo, kali ini anak yatim yang di undang sebanyak 25 anak yatim. Santunan diberikan langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB