Pusjarah Mabes Polri Mengunjungi Monumen Brimob Polri Di Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:35

Rombongan dari Pusjarah Mabes Polri dipimpin Kombes  Joko Sarwoko, AKBP Verdi Kalele, AKBP Adang Mulyadi Dan Sipil Aan Ahmad S mengunjungi Monumen Brimob Polri di dusun Sengon Karang Argomulyo Sedayu Bantul Yogyakarta, Rabu, 31 Januari 2018 pukul 09.30 wib. 

Rombongan dari Pusjarah Mabes Polri ini didampingi oleh Kompol Arohman dari polda DIY, Kabagsumda Polres Bantul, Kasi propam Polres Bantul Iptu Sutarto, Staf siwas Iptu Teguh Suparno dan anggota Brimob Sentolo. Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, A.Md.

Sebagai agenda utama dalam kunjungan Mabes Polri ini yaitu Penelusuran pendataan sejarah monumen maupun mosium Brimob Polri yang berada di seluruh Indonesia.

Serta berdialok  dengan pelaku sejarah bapak Suparjo (82) Warga Dusun Sengon Karang Argomulyo Sedayu, yang mana dalam hal ini sebagai penjaga dan merawat kondisi monumen Bromob Polri.

Dalam dialog staf mabes Polri Aan Ahmad S menyampaikan bahwa penelusuran sejarah ini untuk mendata monumen status tanah kepemilikan, apakah sudah dihibahkan Polri ataupun kas desa atau masih kepemilikan warga.

Apabila status jelas sudah dihibahkan ke Polri, dari mabes Polri, akan menganggarkan tentang perawatan, Perbaikan ataupun Intensif penjaga, Pelaku Sejarah. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:35

0 komentar:

CB