Rakor Persiapan Peresmian Mushola Polsek Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:21

Panitia pembangunan Mushola Polsek Sanden melaksanakan rapat koordinasi membahas persiapan peresmian mushola, Senin (08/01/2018) jam 19.00 WIB.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Mushola Polsek Sanden, dan dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta, seluruh panitia pembangunan mushola baik dari anggota Polsek Sanden maupun warga masyarakat, tokoh masyarakat serta perwakilan donatur.

Dalam kegiatan ini, membahas rencana pelaksanaan kegiatan peresmian mushola. Selain itu, panitia melaporkan perkembangan dana pembangunan.

Dalam kesempatannya, Ketua panitia pembangunan Mushola Polsek Sanden, Iptu Tri Haryana menyampaikan bahwa peresmian akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 pagi hari dengan mengadakan pengajian umum.

Sementara itu, bendahara pembangunan, Aiptu Sumpana melaporkan, dana yang masuk sampai saat ini sebanyak Rp. 112.847.250. Jumlah pengeluaran sebesar Rp. 101.064.720, sisa saldo Rp 11.782.530. Sesuai rencana, sisa saldo yang ada akan digunakan untuk acara peresmian, kata Aiptu Sumpana.

Dalam musyawarah, telah disepakati bahwa pengajian umum dalam rangka peresmian Mushola Polsek Sanden akan menghadirkan KH. Hendri Sutopo dari Krapyak, Sewon,, Bantul. Panitia akan mengundang Kapolres Bantul, Muspika, tokoh masyarakat serta seluruh donatur yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan mushola. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB