Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi "Bakti Yasa Bara" Tutup Buku Tahun 2017

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:29

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi "Bakti Yasa  Bara" tutup buku tahun 2017 yang dilaksanakan di pendopo Rumah Kampung jalan Bantul, Km Bakalan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis, (11/01/2018), siang.

Rapat ini diselanggarakan dalam rangka tutup buku tahun 2017 dan laporan pertanggungjawaban koperasi. Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi di tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Di sini para anggota dapat menyampaikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan himbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi.

Dalam laporannya kaprimkopol polres Bantul, Iptu Sumaryanto menyampaikan terimakasih kepada anggota yang telah hadir dalam rapat anggota tahunan, koperasi primer bakti Yasa Bhara Polres Bantul dari  tahun 2016 sampai dengan 2017 mengalami kenaikan dalam pendapatan, koperasi bakti Yasa bhara juga mendapat predikat koperasi yang sehat.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Bantul AKBP Iman Kabut Sariadi, SIK, MM menyapaikan Ucapan trimakasih kepada koperasi primer Bakti Yasa Bhara yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan. Dengan melihat laporan neraca tahun 2016 terlihat mengalami kenaikan meskipun belum siknifikan. Tentunya hal ini perlu di tingkatkan dan lebih dikembangkan yang tentu saja akan membawa ke yang lebih baik.

"Saya selaku Kapolres Bantul selalu memantau pelaksanaan kegiatan koperasi. Dan selalu menekan kepada setiap anggota dalam melakukan pengajuan pinjaman untuk selektif, agar dapat dipergunakan dengan baik yang dapat dipergunakan untuk membuka suatu usaha" jelasnya

Dilanjutnya sambutan dari Kabid Koprasi Polda DIY AKBP Junjung, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bantul dan para anggota Polres Bantul yang telah berkenan hadir pada acara RAT  Koprasi " Bakti Yasa Bhara ". Selanjutnya ucapan selamat kepada koprasi Polres Bantul yang telah melakukan Rapat Anggota Tahunan dengan lancar. Sebelum menutup sambutannya AKBP Junjung meminta agar Koprasi Polres Bantul tetap berjalan dengan baik maju dan selalu mensejahterakan anggotanya.

Tirut hadir dalam acara tersebut Para Kabag dan Kasat Polres Bantul, Para Kapolsek Jajaran Polres Bantul, Perwakilan Deprindag Kop. Kab. Bantul yang di wakili oleh Kabid Koprasi dan UKM Ibu Siti Nurjanah. Serta anggota koperasi Primer Bakti Yasa Bhara Polres Bantul.

Dalam acara rapat anggota tahunan tersebut juga di bagikan beasiswa putra putri anggota Polres Bantul dari tingkat SD s/d tingkat SMA. Dan dilanjutkan dengan pertanggung jawaban koprasi " Bakti Yasa bhara " Polres Bantul tahun 2016 s/d 2017 oleh IPTU Sumaryoto, dan pengundian hadiah hadir. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB