Rapat Evaluasi Relawan Cinomati Dan Tasyakuran Gedung Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:08

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama para Kanit dan Kasi menghadiri Rapat Evaluasi Relawan Cinomati dan Tasyakuran Gedung Kecamatan Pleret yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Pleret, Rabu (24/1/2018) malam.

Acara tersebut merupakan penutupan kegiatan pengamanan jalur Cinomati pada libur akhir tahun 2017 dan tahun baru 2018 yang telah selesai dilaksanakan.

Hadir pula antara Lain Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Pelda Slamet dari Koramil Pleret, Kepala KUA Pleret Wiharno, S.Ag, Lurah Desa Wonolelo Pujiastuti Sugiyanta, Lurah Desa Bawuran Harmawan, Komandan SAR wilayah Bantul Mochtar, Komandan Operasional SAR wilayah Bantul Bondan Supriyanto beserta para relawan dan SAR.

Dalam acara tersebut Kapolsek Pleret menyampaikan terima kasih kepada para relawan dan semua pihak yang telah berpartisipasi selama pengamanan di jalur Cinonati pada Ops Lilin 2017 bersama anggota Polsek Pleret, sehingga dapat berjalan lancar dan tanpa kendala. Saat ini jalur tersebut telah menjadi jalur alternatif bagi wisatawan, oleh sebab itu pengamanan akan dilakukan pada setiap pelaksanaan operasi kemanusiaan.

Sementara itu Camat Pleret sangat apresiasi kepada seluruh relawan bersama-sama anggota Polsek Pleret dan pemdes Wonolelo yang telah memberikan pelayanan masyarakat pengguna jalan di jalur Cinomati. Harapannya jalur tersebut akan menjadi jalur alternatif yang aman dan layak untuk dilewati.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Camat Pleret yang diberikan kepada Komandan Opersainal SAR wilayah Bantul sebagai rasa syukur atas pelaksanaan pengamanan jalur Cinomati dan berjalan aman.

Sebagai penutup acara tersebut dilakukan peresmian Gedung Kecamatan Pleret yang telah selesai dalam pembangunannya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:08

0 komentar:

CB