Rapat Kordinasi Calon Penerimaan Bantuan Dari BKK Di Balai Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:45

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri rapat koordinasi calon penerima bantuan dari BKK (Bantuan Keuangan Kusus) Kabupaten Bantul tahun 2018 di Balai Desa Wijirejo Bantul. Senin (29/01/2018) jam 13.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut PMD Pemdes Bantul diwakili Zain, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Polsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Infantri Sukarno, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Desa Wijirejo Serka Nurhadi, Lurah desa Wijirejo Drs Murtanda, BPD, LKMD, TPK, Dukuh dan calon penerima bantuan masing2 Pedukuhan se Kelurahan Wijirejo dari 10 Pedukuhan.

Tujuan dari rapat koordinasi BKK ini adalah untuk memfasilitasi penumbuh kembangan kemandirian dan partisipasi masyarakat dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengupayakan agar kegiatan pembangunan desa dan masyarakat pedesaan dilaksanakan oleh masyarakat desa itu sendiri.

Dan agar pelaksanaan kegiatan dengan BKK dapat berjalan lancar sesuai dengan petunjuk Tehnis BKK kepada Desa untuk Desa Wijirejo, Pandak, Bantul. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB