Ruko Milik Rumiyati Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Sebuah ruko yang berada di Jl. Pleret tepatnya dusun Gunungan, Pleret, Pleret, Bantul, semalam sekitar pukul 22.00 WIB terbakar, Selasa (16/1/2018). Ruko tersebut milik Rumiyati (65) yang ditinggali bersama keluarganya.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH saat berada di lokasi kejadian bersama anggotanya menerangkan bahwa pada saat kejadian korban sedang pergi mengikuti acara pengajian. Pada saat itu anak korban yaitu Rudi Mulyono (34) bersama Agus Supriyadi (33) sedang berada di dalam ruko mendengar suara "kemretek" seperti suara benda terbakar.

Kedua saksi mendapati salah satu ruangan dalam kondisi terbakar. Kemudian saksi keluar dan berteriak minta tolong. Warga yang berdatangan kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadannya.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah 3 unit mobil damkar dari BPBD Bantul dan Kota Yogyakarta dikerahkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik ruko mengalami kerugian kurang lebih sekitar 30 juta rupiah.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari lilin yang dinyalakan korban karena waktu itu listrik sedang padam, kemudian ditinggal pergi oleh korban. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB