Rumah Milik Bapak Kasihono Terbakar, Kerugian 5 Juta Rupiah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:21

Rumah milik Bapak Kasihono (49) di Dusun Santan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul terbakar, Sabtu sore (13/1/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono yang kebetulan sedang melakukan sambang ke rumah warga mendengar teriakan meminta tolong adanya kebakaran.

Dengan sigap dan cepat Bripka Supri segera menghubungi piket Polsek Pajangan dan Unit Pemadam Kebakaran Kab. Bantul serta bersama-sama warga masyarakat segera melakukan pertolongan memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sedangkan angota Linmas yang sudah terlatih mengatasi kebakaran ini langsung mengambil tindakan mematikan aliran listrik dan dengan cekatan menunggu tim kebakaran datang guna menunjukkan arah TKPnya.

Bripka Supri Handono menjelaskan api berhasil dijinakan dalam waktu 15 menit. Kita bersyukur kebakaran tidak merembet dibagian rumah lainnya. Diduga kebakaran ini karena adanya Konseleting listrik pada ruang makan.

Pada kejadian ini tidak ada Korban jiwa hanya korban menderita kerugian harta benda saja.Kulkas, Magicom, meja makan, HP Vivo ludes terbakar. Jumlah kerugian diperkiraan sekitar Rp 5 Juta rupiah, jelas Bripka Supri Handono. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:21

0 komentar:

CB