Rumah Milik Bapak Salimin Rusak Tertimpa Pohon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Wilayah Sedayu dari pagi hingga menjelang siang diguyur hujan disertai angin kencang, sehingga menumbangkan beberapa pohon besar, Sabtu, 20 Januari 2018. Salah satunya pohon yang tumbang adalah pohon Sengon milik bapak Sukir yang menimpa rumah milik bapak Salimin di dusun Pereng Wetan Rt 53, Argorejo, Sedayu, Bantul

Sedangkan di Bandut Lor Pohon besar milik mbah Setroijoyo (70) tumbang di tengah jalan sehingga menutup Akses jalan antara Perum Taman Sedayu menuju PLN jalan Wates. Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya menyebabkan konsleting listrik, dan terjadi pemadaman untuk sementara waktu.

Bhabinkamtibmas desa Argorejo Aipda Murgiyanto bersama anggota koramil setelah mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian, dan bersama sama dengan warga melàkukan kerja bakti mengevakuasi pohon yang tumbang.

Dalam kerja bhakti itu, Aipda Murgiyanto beserta warga memotong pohon Sengon yang menutup akses jalan antara perum taman Sedayu menuju PLN. Kemudian membersihkan jalan agar dapat dipergunakan lagi tanpa ada gangguan.

Termasuk juga memotong pohon Sengon yang menimpa rumah bapak Salimin serta membersihkan ranting dan dahun yang masuk rumah. Selain itu Aipda Murgiyanto beserta warga juga memperbaiki rumah bapak Salimin untuk sementara agar tidak kehujanan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB