Saat Memperbaiki Atena Televisi, Toyib Tersengat Listrik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:20

Toyib (30) warga Karang Duwet Rt 02 Kebonagung Imogiri eninggal dunia kesetrum listrik PLN  saat memperbaiki atena televisi di rumahnya, Jumat , 19 Januari 2018 sekira Jam 16.00 Wib.

Menurut saksi Amat (40) dan Nur Sahid (60) warga setempat, kejadian berawal saat korban memperbaiki posisi antena televisi di rumahnya karena televise tidak dapat menerima siaran dengan baik.

Selanjutnya, untuk mendapatkan kualitas gambar yang baik, korban bermaksud menggeser tiang antenna yang terbuat dari besi peralon setinggi 8 meter tersebut. Namun nahas, saat korban menggeser tiang antenna tersebut justru roboh menimpa kabel jaringan listrik tak tak jauh rumahnya.

Saat itu juga, korban tersengat aliran arus listrik. Kedua saksi yang saat itu di lokasi kejadian kemudian menolong korban dan melarikan ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Namun setiba di rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Kapolsek Imogiri, Kompol Purwadi mengatakan, Korban meninggal murni karena musibah tersengat aliran listrik. Pada saat dia menggeser tiang antena diduga kena tiupan angin dan roboh mengenai kabel listrik tegangan tinggi,” ujar Kapolsek Imogiri. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:20

0 komentar:

CB