Sat Sabhara Polres Bantul Grebek Ratusan Miras Di Dusun Sandeyan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:07

Sat Sabhara Polres Bantul menggrebek rumah penyimpanan Miras milik SP di Dusun  Sandeyan Srimulyo Piyungan Bantul, Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 09.00 Wib. Sementara Sp sebagai pemilik rumah dengan tegas mengatakan jika miras tersebut hanya titipan dari orang lain. 

Pada saat penggrebekan miras disembunyikan di dapur berdekatan dengan perabotan lainnya. Meski hanya dititipi, namun  Sp bisa menjual kepada orang yang dikenalnya.  Jika ada orang 'asing' datang bermaksud membeli sudah pasti tidak akan dilayani. Harga miras dipatok mulai Rp 65 ribu hingga ratusan ribu, tergantung mereknya.

Sementara Kasubag Dal Ops Sabhara Polres Bantul, AKP Gunarto SH didampingi KBO Sabhara Polres Bantul  Iptu Rokhimin dan Kanit Dalmas Sabhara Polres Bantul, Ipda Sawabi mengatakan, sebelum digrebek kami mendapat informasi dari masyarakat jika ada peredaran miras secara bebas di Sandeyan yang diedarkan  salah satu warganya, katanya.

Selanjutnya petugas menggerebeg rumah SP, ratusan botol miras didapati petugas di bagian dapur,  yaitu 24 botol Anggur Merah 60 botol Anggur Kolesom, 19 kaleng Iceland dan 16 kaleng Bir Prost.

Kasubag Dal Ops Sabhara Polres Bantul mengatakan, kami sangat berharap dukungan dari masyarakat dalam menekan peredaran miras di Bantul. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat jangan segan segan melaporkan ke polisi bila melihat peredaran miras, himbaunya. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:07

0 komentar:

CB