Sebanyak 119 Orang Memenuhi Syarat Diangkat Menjadi PHL Disperindagkop

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:58

Petugas Polsek Bantul mengamankan pengumuman  hasil seleksi Pegawai Non PNS Dinas Perdagangan Kab Bantul Komplek Kantor Pemda II Bantul di Manding Trirenggo Bantul, Selasa (9/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, dibacakan hasil tes seleksi yang telah dilaksanakan pada bulan Desember 2017 lalu. Untuk seluruh peserta diharapkan agar hasil pengumuman nanti dibuka dirumah masing-masing.

Kepala Dinas Perindagkop Ir. Subianto Hadi MM dalam sambutannya mengharapkan seluruh peserta seleksi bisa menerima dengan lapang dada apabila hasil tes seleksi tidak memenuhi syarat atau tidak lulus seleksi.

“Bagi yang memenuhi syarat saya mengucapkan selamat dan besok pagi pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 agar langsung melengkapi berkas dikantor ini,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hasil tes seleksi secara tertutup didalam amplop yang dibagikan kepada seluruh peserta dengan kode MS Memenuhi Syarat dan TMS Tidak Memenuhi Syarat.

Adapun peserta seleksi PHL sebanyak 202 orang  yang  sebelumnya telah bertugas dibawah kewenangan dan Pengawasan Dinas Perdagangan Kab Bantul antara lain 32 Pasar Tradisional Bantul, Pasar Seni Gabusan Bantul, Sistem Resi Gudang Bantul, Meteorologi Bantul dan Dekrasnada Bantul.

Dari jumlah  202 orang PHL  yang bisa mengikuti Tes Seleksi tingkat akhir hanya berjumlah 199 orang karena 3 orang PHL  tidak dapat  melengkapi administrasi (Ijazah ).

Dan dari hasil seleksi peserta yang Memenuhi Syarat sejumlah 119 orang dan yang Tidak Memenuhi Syarat  80 orang. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB