Sebanyak 28 Personel Polres Bantul Dapatkan Kenaikan Pangkat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:23

Sebanyak 28 personel Polres Bantul mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2018 yang terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 26 personel  dan dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personel.

Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini,” kata Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM dalam amanatnya pada Upacara Korps Raport Keniakan Pangkat di halaman Mapolres Bantul, Selasa (2/1/2017).

Menurut Kapolres, Kenaikan pangkat merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan prilaku yang tidak tercela.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juag melepas anggota yang purna tugas  anggota  Polri  Polres  Bantul  TMT  1  Agustus  S.D. 1 Desember 2017 sebanyak  18 personel yang terdiri dari Perwira Polri 8 personel, Brigadir Polri 9 personel dan ASN Polri 1 personel.

“Secara pribadi maupun selaku Kapolres Bantul saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya  selama  ini.   Semoga   dalam   menjalani   masa purna bakti tetap diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah dari Allah SWT Amin,” ujarnya.

Selesai upacara, Kapolres Bantul di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bantul dan diikuti pejabat lainnya, memberikan selamat dengan menyalami seluruh anggota yang naik pangkat.

Upacara Korps Raport sendiri diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Polres Bantul antara lain Waka Polres Bantul Kompol Mariska FS SH SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny. Dian, para Kabag/Kasat/Kasi, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Bantul yang naik pangkat beserta Bhayangkari-nya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB