Sebelum Apel Pagi, Anggota Polsek Dlingo Laksanakan Pos Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:30

Secara rutinitas anggota Polsek Dlingo melaksanakan Pos Pagi sebelum Apel Pagi, 30 Januari 2018. Apel pagi ini sudah menjadi tradisi anggota Polsek Kasihan. Dimana apel merupakan sarana pengecekan kekuatan personil, perlengkapan personil, termasuk sikap tampang, serta sebagai sarana konsolidasi maupun penyampaian arahan kebijakan pimpinan, sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pada kesempatan apel pagi ini, Kasium Polsek Dlingo Aiptu Riyo Nugroho memberikan arahan kepada anggota antara lain : menekankan agar anggota selalu melaksanakan commander wish pagi sesuai ploting yang sudah ditentukan untuk menyeberangkan anak - anak sekolah atau masyarakat maupun mengatur arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan karena pada saat pagi hari jalan menjadi padat dengan berbagai kesibukan masyarakat.

Kasium juga menyampaikan penekanan Kapolsek Dlingo agar anggota selalu meningkatkan keamanan kamtibmas di wilayah Dlingo dengan berbagai upaya diantaranya meningkatkan patroli maupun sambang ke Toga, Tomas atau pembinaan masyarakat dalam menjaga wilayah dusun dengan meningkatkan siskamlingnya.

Kasium juga menyampaikan evaluasi Kapolsek Dlingo tentang kinerja anggota dan mengharapkan agar pelaksanaan tugas perlu ditingkatkan lagi dimana yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang belum baik agar perbaiki kemudian didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat diusahakan semaksimal mungkin sehingga tugas yang sudah dijalankan oleh setiap anggota Polsek Dlingo di lapangan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:30

0 komentar:

CB