Sedang Bunting 7 Bulan, Sapi Milik Jazuli Mati Tertimpa Pohon Jati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:36

Hujan disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Sanden Sabtu malam (27/1/2018) sekitar jam 19.00 WIB. Kejadian itu menyebabkan pohon tumbang di beberapa tempat.

Bencana pohon tumbang yang terjadi diantaranya, di Dusun Sanden pohon melinjo tumbang melintang di atas jalan namun tidak mengganggu arus lalu lintas karena menyangkut rumpun bambu, di Dusun Sanggrahan pohon milik Mbah Tris RT 1, Murtigading tumbang menimpa rumah milik bapak Sabar, pohon jambu milik Parjiman warga Dusun 13 RT 1 tumbang menimpa teras rumah serta pohon jati berumur sekitar 50 an tahun tumbang menimpa kandang sapi milik bapak Jazuli warga RT 1 Dusun 13 Pucanganom II, Murtigading, Sanden.

Naas, pohon Jati yang tumbang menimpa kandang sapi menyebabkan sapi betina milik bapak Jazuli yang sedang bunting 7bulan mati tertimpa pohon. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp.28 juta dengan rincian sapi seharga Rp. 20 juta dan kerusakan kandang Rp. 8 juta.

Malam itu juga warga masyarakat dibantu petugas mengevakuasi sapi dan pohon yang tumbang, namun karena cuaca tidak memungkinkan dan listrik padam, evakuasi dihentikan untuk dilanjutkan esuk hari. Pada pagi harinya, oleh warga setempat bangkai sapi tersebut langsung dikubur. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:36

0 komentar:

CB