Selip, Mobil Barang Bermuatan Cairan Infus Terguling di Jalan kaliurang Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:50

Sebuah Mobil Barang merk Izuzu Type NHR 55 CC E2-1 berwarna Putih dengan nopol B 9932 UXR terguling di Jalan Kaliurang Dlingo Bantul, Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB siang. Bersyukur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Mobil barang yang dikemudikan oleh Susilo (22) warga Desa Kaligending Karangsambung Kebumen Jawa Tengah itu, bermuatan cairan infus dan obat-obatan yang rencananya hendak dikirim ke RSU PKU Muhammadiyah Gunungkidul.

Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Aipda Rubiyanto yang berada di lokasi menjelaskan, kejadian bermula saat mobil barang tersebut melaju dari arah Bantul menuju ke Gunungkidul.

Sesampainya di TKP, mobil mengalami selip. Diduga karena kondisi jalan yang licin karena hujan deras yang mengguyur. Ditambah jalan yang menurun dan menikung.

“Sopir sudah mencoba banting setir ke kanan yang akhirnya membuat mobil oleng dan menabrak jembatan lalu terguling,” jelasnya.

Mobil akhirnya berhasil dievakuasi secara manual oleh relawan petugas Polisi dari Polsek Dlingo.

“Saat ini mobil barang sudah kita amankan ke Mapolsek Dlingo, sementara barang muatan berupa infus dan obat-obatan dilanjutkan dikirim menggunakan mobil pikup ke tempat tujuan,” tandasnya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:50

0 komentar:

CB