Serangan Jantung, Agus Mahfudi Meninggal Dunia Mendadak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:25

Senin, 15 Januari 2018 pukul 07.30 wib Polsek Banguntapan menerima laporan warga adanya penemuan orang meninggal mendadak dijalan raya. Dengan sigap petugas kemudian mendatangi TKP di Jl. Gedong kuning selatan Babadan Banguntapan Bantul.

Sampai lokasi petugas melihat banyak kerumunan warga, tidak berselang lama kemudian datang petugas dari PMI Yogyakarta. Selanjutnya bersama-sama melakukan pemeriksaan awal. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Adapun identitas korban meninggal dunia atas nama AGUS MAHFUDI, Purworejo 10 Agustus 1974, Islam, Buruh. Alamat : Sangubanyu rt.01/01 grabag purworejo jateng. Berdomisisli di Babadan Rt.12 Banguntapan Bantul.

Saksi yang pertama kali mengetahui bapak Bejo Hadiharjono (60) warga Babadan Rt.12 Banguntapan Bantul.yang sehari harinya sebagai satpam BSI.

Kepada petugas saksi menceritakan ketika sedang melaksanakan pengaturan  lalu lintas di depan kampus BSI, melihat Korban melintas mengendarai sepeda motor Mio dari selatan menuju ke utara, kemudian korban menepi. Tepatnya di utara halte bis trans jogja korban berhenti . Tidak berselang lama saksi mendengar korban bilang " aduuh.." dan langsung jatuh. Kemudian saksi mendekati dan berusaha menolong, namun korban sudah tidak bergerak.

Selanjutnya petugas Polsek Banguntapan mendatangi Lokasi dan menghubungi PMI, dan korban dibawa ke RS. Bhayangkara Jogja Kalasan.

Korban dikenal sebagai penyedia jasa ojek online, dan dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung.(Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB