Siapa Pemilik Honda Beat Warna Merah No Pol AB 2775 YH

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:23

Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo, Aiptu Heru Mulyana mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah No Pol AB 2775 YH dari warung bensin milik bapak Muji di jalan Bantul km 7, dusun Diri, Pendowoharjo, Sewon Bantul, Selasa, (09/01/2018) siang. Kini Sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Sewon untuk penyeledikan lebih lanjut.

Menurut pemilik warung, bapak Muji, sepeda motor tersebut sudah dua hari ini dititipkan di warung bensin miliknya. Namun di tunggu tunggu hingga saat ini pemilik motor tidak kunjung datang untuk mengambil sepeda motornya, terang bapak Muji.

Awalnya pada Minggu malam (06/01/2018), seorang laki laki mendatangi warung bensin milik bapak Muji hendak mengisi bensin, pada saat akan membuka jok motor, lelaki tersebut kesulitan, karena tidak bisa membuka jok, lelaki tak di kenal tersebut akhirnya meninitipkan sepeda motornya di warung. Orang itu mengatakan akan pulang ke Demak ijo dengan Gojek.

Kini sepeda motor tersebut berada di Mapolsek Sewon, bagi masyarakat yang akan mengambilnya hendaklah membawa identitas diri, BPKB dan STNK kendaraan tersebut. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB