Sunaryo Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah Di Rumahnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:58

Sunaryo (65) warga Panjangjiwo, Patalan, Jetis, Bantul ditemukan meninggal dunia bersimbah darah dirumahnya, Selasa, 30/1/2018 pukul 06.30 wib.

Jasad korban pertama kali di temukan oleh saksi mbah Sujilan (80) dan Sutiyono (50) Pamong Desa Panjangjiwo.

Awalnya mbah Sujilan datang dan mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban. Karena curiga ada apa apa dengan korban, selanjutnya mbah Sujilan meminta bantuan Sutiyono untuk mendobrak pintu rumah korban.

Setelah pintu berhasil dibuka, kedua saksi segera masuk rumah dan menemukan korban sudah bersimbah darah di dalam kamarnya. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Jetis untuk pengusutan lebih lanjut.

Setelah di lakukan olah TKP dari Inafis Polres Bantul, Dokpol Polres Bantul serta Dokter Puskesmas Jetis II di temukan luka lebam pada wajah korban, mulut dan hidung korban berdarah. Selanjutnya jasad Sunaryo di bawa ke Rs. Bhayangkara Polda DIY untuk di lakukan otopsi.

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menyampaikan sementara ini dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas, disimpulkan luka-luka yang dialami korban disebabkan karena pukulan benda tumpul. Saat ini kami masih mendalami kasus dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pelaku, jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo. SH. SIK mengatakan, diduga pelaku kekerasan terhadap Sunaryo di lakukan oleh anak kandungnya sendiri yaitu DP (25). “Saat ini diduga pelaku DP sudah diamankan polisi guna periksaan lebih lanjut”, jelasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB