Tekan Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Ajak Warga Awasi Pergaulan Putra Putrinya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:08

Pengajian rutin selapanan malam Minggu legi desa Tirtosari, Kretek, di Masjid Ar Rahman dusun Kirobayan  dibawakan oleh penceramah Al Ustad Drs Sujadi Lurah desa Tirtomulyo, Kretek. Sabtu(20/1/2018) malam.

Pengajian dihadiri oleh Bhabinkambmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto, Babinsa Serda Wiyanta, Tin Widayati mewakili Kepala KUA, Lurah Desa Bpk Longgar beserta pamong desa, dukuh sedesa Tirtosari beserta ratusan jamaah.

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari dalam kesempatannya menyampaikan tentang kenakalan remaja/pelajar yang terjadi diwilayah Kab Bantul.

Untuk itu marilah kita sama-sama dalam mendidik anak, mendidik anak tidak hanya dengan cara diberi tahu atau dinasehati akan tetapi harus diberi contoh dengan prilaku kita, awasi pergaulan anak, jangan sampai anak kita bebas dalam pergaulan, sebab jika sampai salah bergaul kita sebagai orang tua juga akan merugi.

Diakhir sambutannya Aiptu Suryanto mengajak untuk meningkatkan ronda, kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, tutupnya.

Sedangkan Ustadz Drs.Sujadi  dalam tausyiahnya menjelaskan ada tiga keuntungan jika kita rajin mengikuti pengajian, yang diantaranya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mendapatkan ketentraman dalam mengarungi kehidupan serta kelak akan mendapatkan surga.                                     

Lebih lanjut Al Ustad Drs Sujadi menyampaikan bahwa hidup ini hanya menunggu Sholat dan di Sholatkan,untuk itu marilah kita berusaha dalam melaksanakan sholat wajib lima tepat waktu, jangan dibiasakan mengulur waktu sholat wajib,pungkasnya. (sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:08

0 komentar:

CB