Tersambar Petir, Gudang Penyimpanan Alat-Alat Atletik Di Stadion Sultan Agung Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:17

Gudang penyimpanan alat-alat atletik di Stadion Sultan Agung terbakar, Selasa (23/01/2018) siang pukul 14.00 Wib.

Menurut keterangan petugas keamanan Stadion Sultan Agung, Murdono (47), kebakaran diduga berasal dari panel listrik gudang yang tersambar petir. Sambaran petir kemudian membakar barang-barang yang berada di dalam gudang tersebut.

Tadi ada bunyi petir keras, setelah itu ada bunyi pletek-pletek. Saya lari lihat bagian gudang, ternyata ada api membakar pada bagian bawah gudang. Kemudian saksi dibantu satpam Aris Murdianto (36) dan Riyono (38) memadamkan api hingga dua kali dengan alat pemadam ringan dan api bisa padam.

Setelah dirasa padam mereka meninggalkan tempat, namun setelah beberapa saat kemudian terlihat asap tebal dan selanjutnya saksi menghubungi bapak Bagus Edi Nurwijaya (Kasi Sarpras pemda Bantul) dan diteruskan ke petugas satuan pemadam kebakaran.

Pada pukul 14.45 wib sebanyak 4 unit pemadam kebakaran dari BPBD Bantul datang langsung memadamkan api. Setelah berusaha sekuat tenaga memadamkan api kemudian pada pukul 15.30 wib api berhasil dipadamkam.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja berupa 2 kasur busa besar, 3 kasur busa kecil, bola medis, 5 lembing,  jaring, 35 set gawang pralon dan peralatan POA anak atletik 1 tas. Kerugian di tafsir sekitar tujuh puluh juta rupiah. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:17

0 komentar:

CB