Tersesat Di Cinomati, Slamet Raharjo Dijemput Orangtuanya Di Polsek Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:17

Seorang pemuda asal Gentongan Rt 003, Gemblegan, Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah ditemukan oleh warga tersesat di Cinomati, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Rabu (3/1/2018) siang. Pemuda yang mengaku bernama Slamet Raharjo (22) itu, selanjutnya diserahkan ke Polsek Pleret.

Ka SPKT III Polsek Pleret Aiptu Gunawan Heri menerangkan bahwa Slamet Raharjo pergi dari rumah dengan berjalan kaki hendak mencari pekerjaan di Yogyakarta. Namun karena tidak tahu jalan, pemuda itu tersesat dan ditemukan warga di Jl. Cinomati, Pleret. Kemudian diantar ke Polsek Pleret oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dlingo yang saat itu melintas di jalan tersebut.

Selanjutnya petugas Polsek Pleret menginformasikannya melalui pesawat HT ke jajaran Polsek se Polres Bantul serta melalui grup medsos FB maupun WA.

Alhasil pada Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB orangtua Slamet Raharjo yakni Bapak Parjono (47) menjemput di Polsek Pleret.

Sementara itu Parjono menuturkan anaknya sempat berpamitan kepada ibunya ingin pergi ke Jogja untuk mencari pekerjaan, Selasa (2/1/2018) petang. Sejak saat itu Slamet Raharjo sudah tidak berada di rumah. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak menemukannya.

Kemudian selang sehari yakni pada Rabu sore, Parjono didatangi petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek setempat bersama Dinas Sosial memberitahukan bahwa anaknya berada di Polsek Pleret karena tersesat. Selanjutnya Parjono bersama keluarga bergegas berangkat menjemput anaknya di Polsek Pleret. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB