Tidak Boleh Benci Orang, Terutama Kepada Orang Tua, Keluarga Dan Tetangga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:46

Kapolsek Pandak Akp Amir Machmud menghadiri pengajian Akbar Maulid Nabi SAW di Masjid Muqqorobiin Dusun Gedongsari, Rt 01 Wijirejo, Pandak, Bantul dengan pembicara KH Mahyan Ahnad dari Grobogan Purwodadi Jawa tengah. Sabtu (13/01/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam Acara teraebut  wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Kapolsek Pandak Akp Amir Machmud,Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono,Lurah Desa Wijirejo Drs Murtada, dan warga sekitar.

Acara dibuka dengan Sholawat simtuduror dengan hadroh dari remaja masjid Muqqorobbin Dusun Gedongsari, dilanjutkan dengan mengaji bersama KH Mahyan Ahnad dari Grobogan Purwodadi Jawa tengah.

Dalam tauziahnya,  KH Mahyan Ahnad  mengajak seluruh jamaah bersholawat. Jika kita ingin masuk surga harus bisa menata hati tidak boleh iri dengki dan membenci orang. Terutama kepada orang tua, keluarga dan tetangga.

Kita contoh nabi Muhammad SAW yang tidak pernah marah dan benci kepada orang-orang yang telah menghina dan mencacimaki beliau. Banggalah kita sebagai umat yang beragama islam, karena Nabi Muhammd SAW yang kelak akan menjadi penolong dan pemberi syafaat di hari akhir nanti. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH Mahyan Ahmad.

Acara berlangsung dengan aman dan tertib.anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai pada pukul 00.30 Wib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB