Tim Satgas Pangan Gabungan Sidak di Gudang Beras UD Sri Rahayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Tim Satgas pangan gabungan dari Polres Bantul, Polsek Pandak dan Pemda Kabupaten Bantul melakukan sidak di gudang beras UD Sri Rahayu milik Arif Yuniarto Kurniawan Dusun Kauman RT 05  Gilangharjo Pandak Bantul, Senin (22/1/2018) sore.

Tujuan dilaksanakan sidak beras ini untuk mengantisipasi kenaikan harga yang tidak wajar dan menghindari adanya penimbunan beras demi mencari keuntungan pribadi.

Tim Satgas Pangan dari Pemda Kabupaten Bantul dipimpin oleh Ibu Setyowati Kepala Seksi Sarana Dan Prasarana Perdagangan Kabupaten Bantul. Tim Satgas Pangan dari Polres Bantul dipimpin oleh Aiptu Wahyudi dan dari Polsek Pandak dipimpin oleh Ipda Sigit.

Arif Yuniarto Kurniawan mengatakan stok beras samapi saat sebanyak 140 ton,  Beras yang masuk dan keluar setiap harinya sekitar 60 ton. Harga Beras kwalitas premium dikemas dengan nama produk LADORI setiap kemasan berisi 5 Kg dengan harga Rp. 12.000/kg, harga beli beras dari Bulog kwalitas Medium Rp. 8.100 di jual dengan harga Rp. 9.000 tambah Arif Yuniarto.

Untuk stok beras untuk wilayah Bantul sangat aman dari kelangkaan dan masih perlu adanya pengawasan harga karena masih ada kenaikan harga di pasaran jelas Kanit Reskrim Polsek Pandak Ipda Sigit Raharjo. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB