Ulang Tahun Kapolsek Kasihan Kompol Supardi Yang Ke 54, Semoga Panjang Umur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Sukses dalam melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru 2018, Polsek Kasihan melaksanakan Tasyakuran sekaligus Ulang Tahun Kapolsek Kasihan Kompol Supardi yang ke 54 tahun di Mako Polsek Kasihan, Jalan Bibis 10,  Kasihan 55181, Dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (03/01/2018)

Tasyakuran tersebut diikuti seluruh anggota Polsek Kasihan, dalam sambutanya Kapolsek Kasihan  menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksakan pengamanan Natal dan tahun baru 2018 dengan baik dan lancar tanpa ada permasalahan apapun. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta kamtibcar lantas pada perayaan natal dan malam tahun baru lancar terkendali.

Acara dilanjutkan syukuran ulang tahun Kapolsek Kasihan yang ke 54, dilanjutkan peniupan lilin angka 54 oleh Kapolsek Kasihan, kemudian pemotongan kue ultah diberikan pada anggota termuda Polsek Kasihan yaitu Bripda Devi Fatmawati dan anggota paling tua Aiptu Sudarsana.

Doa anggota Mudah-mudahan cita cita Kapolsek Kasihan dapat terlaksana, tambah Rezekinya, diberikan selalu kesehatan dan keselamatan serta umur panjang yang barokah amin 3x. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB