Unit Lalulintas Polsek Sewon Kembali Gelar Razia Pelanggaran Kasat Mata

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Unit Laluintas Polsek Sewon kembali melakukan razia kendaraan dengan pelanggaran kasat mata, Rabu (18/01/2018) siang.

"Razia hari ini sasaranya masih sama dengan yang kemarin yaitu pelanggaran kasat mata, baik kendaraan roda dua, maupun mobil" jelas Panit I unit lalulintas Polsek Sewon Iptu Heru Supriyadi, SH.

Razia ini di laksanakan di jalan Imogiri barat tepatnya simpang tiga Ngoto , Bangunharjo, Sewon, Bantul berlangsung kurang lebih 1 jam, dan berhasil mengamankan satu buah sepeda motor tanpa di lengkapi surat surat, dan menindak 10 pelanggar kasat mata, imbuh Iptu Heru.

Dalam kesempatan tersebut Panit satu unit lalulintas Polsek Sewon menyampaikan Penindakan dilakukan setiap hari oleh Anggota unit lalulintas Polsek Sewon agar masyarakat sadar atas peraturan Lalu Lintas dan lokasi razia penindakan berpindah pindah sesuai jadwal atau dengan cara patroli dan Hunting system. Penindakan dilakukan Pagi hari, siang hari , maupun Malam hari ini bertujuan agar masyarakat patuh pada peraturan Lalu Lintas .

Cara penindakan dilakukan dengan cara patroli dan Hunting system serta bila menemukan pelanggar yang kasat mata dengan cara menepikan pelanggar tersebut dan menindaknya sesuai pelanggar yang dilakukan ditempat dan waktu itu juga, apabila menemukan  pelanggar yang mencurigakan seperti mengkonsumsi obat – obat terlarang akan dilakukan pegeledahan terhadap pelanggar tersebut.

Iptu Heru juga menambahkan Anggota unit Lantas juga menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan kelengkapan berlalu lintas guna keselamatan dijalan dan memberikan peringatan agar tak mengulangi lagi.

Semoga dengan adanya penindakan yang dilakukan masyarakat lebih sadar tentang keselamatan dijalan dan bisa mengurangi angka kecelakan khususnya wilayah Sewon, pintanya. (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB