Upacara 17-An Di Halaman Kecamatan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:07

Berlokasi di Halaman Kecamatan Bantul telah dilaksanakan upacara tujuh belasan Bulan Januari 2018, Rabu (17/1) dengan peserta Polri, ASN dan pamong desa serta tamu undangan muspika, pimpinan unit instansi dan lurah desa se-Kecamatan Bantul.

Ini merupakan upacara perdana tujuh belasan pada tahun 2018 dan sesuai edaran Sekda Bantul, kegiatan upacara tujuh belasan dilaksanakan di tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan.

Petugas upacara seluruhnya pamong desa Sabdodadi, termasuk komandan upacara dilakukan oleh Lurah Desa Sabdodati Siti Fatimah, kecuali pengibar bendera dipercayakan kepada siswa dari MAN 2 Sabdodadi.

Bertindak selaku inspektur upacara Danramil Bantul Sutarno yang pada kesempatan ini membacakan amanat Bupati Bantul yang mengajak segenap peserta upacara bendera untuk memaknai upacara 17an ini bukan rutinitas belaka, sebagai anggota KORPRI kita senantiasa dituntut untuk mengedepankan 3 peran utama, yaitu: sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Sesuai program Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera, mari kegiatan upacara bendera ini kita jadikan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, katanya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB