Upacara Bendera 17 An di Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

17 Januari 2017 jam 07.30 wib di halaman kantor Kecamatan Jetis berlangsung upacara bendera 17 an dengan Irup Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM

Selaku Petugas upacara dari ASN Kecamatan Jetis dihadiri oleh Kanit Shabara Iptu Hendri T, para Kepala Dinas Instansi dan Kades se kecamatan Jetis, dengan peserta Upacara Linmas Gabungan 4 Desa, ASN dan Perangkat Desa Se Kecamatan Jetis.

Dalam sambutannya Irup membacakan amanat Bupati Bantul Drs. H. Suharsono yang menyampaikan upacara pengibaran bendera setiap tanggal 17 ini dilakukan serentak sampai ke tingkat Kecamatan. Pelaksanaan upacara harus disikapi sebagai jalan memperbaharui kembali semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati Bantul memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ASN di Pemkab. Bantul atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab dan disiplin selama kurun waktu 1 tahun sehingga pelayanan publik di Kab. Bantul tahun 2017 berjalan baik dan memperoleh prestasi kinerja Pemerintahan pada tahun 2017.

ASN harus lebih profesional dan siap bekerja keras dalam menghadapi rintangan tahun 2018 yang semakin kompleks dan tidak ringan. Fokuskan energi dan intisari ke pelayanan Publik. Berikan pelayanan terbaik kepada rakyat dan masyarakat, teruslah berinovasi agar pelayanan publik semakin baik dan cepat.

Selama kegiatan berlangsung pengamanan dilakukan Oleh Polsek Jetis. (Sihumas polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB