Upacara Bendera Di MAN 1 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:52

Kasi Prasjal dari Dit Lantas Polda DIY Kompol Suryati menjadi pembina upacara bendera di MAN 1 Bantul, Senin, 22 Januari 2018 pukul 07.00  Wib. Upacara bendera diikuti oleh Kepala sekolah MAN 1 Bantul bapak Fadil, para guru, staf dan seluruh siswa.

Dalam sambutanya, Kompol Suryati mengajak kepada para siswa untuk belajar yang rajin, patuh dan taat pada peraturan sekolah, hormat kepada orang tua dan guru dengan sikap dan perbuatan yang terpuji. Serta mentaati peraturan lalulintas agar selamat sampai tujuan.

Pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin – pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kompol Suryati mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, jauhi narkoba, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan

Sebelum menutup amanatnya Kompol Suryati kembali mengajak kepada para siswa mentaati tata tertib lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan sekolah, rumah dan masyarakat. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:52

0 komentar:

CB