Upacara Bendera Di SMAN I Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 22:09

Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Polda DIY AKBP Vero Aria menjadi pembina upacara bendera di SMAN I Bantul,  Senin, 22 Januari 2018 pukul 07.00 wib. Upacara diikuti oleh Kepala sekolah SMAN 1 Bantul Ibu Dra Titi Prawiti Sariningsih MPd, para guru, ataf dan seluruh siswa.

Sambutan Pembina upacara AKBP Vero Aria menyampaikan tentang tatatertib lalulintas. Para siswa diminta selalu mentaati peraturan laulintas dan menjadi contoh atau tauladan masyarakat dalam berkendara dijalan raya.

Patuhi syarat dalam berkendara, mulai dari kelengkapan keamanan hingga mematuhi rambu lalu lintas, terkhusus kepada anak sekolah agar tidak kebut-kebutan atau semacamnya, karena itu selain merugikan diri sendiri juga membuat masyarakat jadi terganggu," ujarnya.

Diakhir amanatnya AKBP Vero Aria menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba.Kapolsek berharap para pelajar agar jangan pernah mencoba yang namanya Narkoba/Minuman keras Karena dapat merusak Moral Bangsa Dan Masa depan Bangsa.

Mari kita semua untuk mewaspadai kenakalan remaja di sekolah maupun di luar sekolah dan tetaplah selalu tertib berlalu lintas. Di era yang serba digital ini kita harus bisa memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Gunakan media sosial untuk hal yang bepositif dengan bertanggung jawab dan jangan sebarkan berita hoax. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:09

0 komentar:

CB