Upacara Bendera Rutin Tingkat Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:10

Bertempat dihalaman Kecamatan Kretek telah berlangsung upacara bendera yang diikuti Muspika Kec Kretek beserta instansi terkait, Rabu(17/1/2018) pagi.

Upacara bendera secara rutin setiap bulan tanggal 17 ini diikuti oleh Lurah desa se Kec Kretek, 1pleton PNS Kec Kretek, 2 pleton pamong desa se Kecamtan Kretek, 1 pleton gabungan dari Pol Airud, Polsek Kretek dan Koramil beserta satu regu KKN Mahasiswa UGM.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kadis Kesbangpol Kab. Bantul selaku PJ Camat Kretek ST.Heru Wismantara SIP.MM membacakan sambutan Bupati Bantul bahwasanya Pemda Bantul berharap penyelenggaraan upacara ini tidak hanya sebagai rutinitas yang bersifat pengulangan, akan tetapi dapat disikapi sebagai jalan untuk memperbaharui kembali semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas, karena tanpa kedisiplinan yang kuat untuk menjalankan tugas, aparatur sipil negara tidak mungkin dapat memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

Selaku Bupati  Bantul saya mengucapkan banyak terima kasih disertai penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran aparatur sipil atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab yang tinggi.

Fokuskan pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat artinya teruslah melakukan inovasi inovasi agar pelayanan publik kita semakin baik.

Selama pelaksanaan upacara bendera berjalan aman dan tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB