Upacara Bendera Tanggal 17 Januari Tahun 2018 Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:05

Kanit Sabhara Iptu Sarjiman mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih tanggal 17 Januari tahun 2018 di halaman Pendopo Kecamatan Pajangan Bantul, Rabu Pagi (17/1/2018).

Upacara diikuti oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, ST, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Koramil 18/Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Kepala sekolah, Pamong, Dukuh, Aparatusr Sipil Negara (ASN) dan siswa siswa SMP dan SD di Pajangan.

Camat Pajangan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Kasi Trantib Kec. Pajangan Halumuan Marbun, S.H., Komandan Upacara Guru SD Sendangari, pengibar dan paduan suara Siswa SMPN 1 Pajangan, pembaca UUD 1945 oleh SDN Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd dan pembacaan doa oleh KUA Pajangan.

Dalam amanatnya Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. membacakan sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Upacara pengibaran bendera Kebangsaan RI tanggal 17 Januari tahun 2018 dilakukan serentak sampai ke tingkat Kecamatan. Pelaksanaan upacara harus disikapi sebagai jalan memperbaharui kembali semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan setinggi-tingginya kepada ASN di Pemkab. Bantul atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab dan disiplin selama kurun waktu 1 tahun sehingga pelayanan publik di Kab. Bantul tahun 2017 berjalan baik dan memperoleh prestasi kinerja Pemerintahan pada tahun 2017.

ASN harus lebih profesional dan siap bekerja keras dalam menghadapi rintangan tahun 2018 yang semakin kompleks dan tidak ringan. Fokuskan energi dan intisari ke pelayanan Publik. Berikan pelayanan terbaik kepada rakyat dan masyarakat, teruslah berinovasi agar pelayanan publik semakin baik dan cepat.

Indeks Kepuasan Publik (IKM) tahun 2017 nilai tertinggi 97,05 dan terendah 66,5 perlu kesadaran untuk lebih meningkatkan pelayanan, kedepankan pelayanan yang prima, yang dilayani dan yang melayani sama-sama tersenyum.

Dalam meningkatkan kinerja organisasi dan mensukseskan program kerja dan rencana kegiatan, Bupati Bantul meminta, pimpinan Unit kerja berkomitmen penuh terhadap tugas pokok dan fungsinya dan bekerjasama dengan seluruh sistem penyelenggara Pemerintah daerah untuk mewujudkan visi Kab. Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Ruh Undang-Undang No. 5 tahun 2014 tentang Aparatus Sipil Negara yakni ASN memiliki kekuatan dan kemampuan profesional kelas dunia, berintregasi tinggi, non partisan dalam melaksanakan tugas dan berbudaya kerja tinggi. Sejalan dengan hal tersebut, ASN di Kab. Bantul harus tidak terpengaruh oleh situasi politik, tetap netral dan tidak partisan, posisi ASN ditengah-tengah semua golongan, katanya.

Upacara Pengibaran bendera tanggal 17 Bulan Januari tahun 2018 Kec. Pajangan  berjalan lancar dan sukses. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB