Upacara Tanggal 17 Muspika Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:48

Rabu, 17 Januari 2018 pukul 07.20 wib di Halaman Kecamatan Banguntapan berlangsung upacara bendera rutin setiap tanggal 17. Upacara diikuti gabungan Koramil dan Polsek Banguntapan, PNS,  gabungan Staf dan pamong desa,  perwakilan pelajar.

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Banguntapan Drs.  Fatoni, dan dengan petugas upacara dari staf dan pamong desa  baturetno Banguntapan Bantul.

Dalam amanatnya irup membacakan amanat dari Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, penyelenggaraan upacara ini tidak hanya disikapi sebagai rutinitas yang bersifat pengulangan,  akan tetapi dapat disikapi sebagai jalan untuk memperbarui semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas.  Karena tanpa kedisiplinan yang kuat untuk menjalankan tugas,  ASN tidak mungkin dapat memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan upacara akan rutin dilaksanakan setiap tanggal 17, dan pelaksanaannya bergantian dengan lokasi dan petugas bergantian pula.

Sebagai informasi untuk bulan depan tiba giliran desa Potorono sebagai tuan rumah dan petugas upacaranya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB