Walau Hujan Gerimis, Bukan Halangan Personil Polsek Sanden Melaksanakan Tugasnya.

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:39

Cuaca gerimis tidak menghalangi anggota Polsek Sanden dalam melaksanakan tugas,  utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu pos pagi.

Seperti yang dilakukan Brigadir Tohari hari ini, Kamis (4/12/2017) mulai jam 06.15 WIB, menyeberangkan para pelajar yang berangkat ke sekolah di SMP Negeri 2 Sanden Jalan Samas Dusun Kalijurang, Sanden, Bantul.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar mengingat pada pagi hari masyarakat banyak melakukan aktivitas berangkat sekolah,  bekerja, maupun mengantar anak sekolah.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di pagi hari.

Walaupun hujan gerimis tapi tidak menyurutkan Personil Polsek Sanden untuk melakukan Pengaturan Lalu lintas,  kegiatan ini untuk mengantisipasi Kemacetan, Kepada pengendara kami menghimbau agar berhati hati dalam berkendaraan saat hujan turun karena jalan licin.

Pos pagi rutin dilkasanakan oleh semua anggota Polsek Sanden sebelum apel pagi. Anggota di ploting pada lokasi yang rawan maupun lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi dengan harapan agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi disekitar mereka, serta arus lalu-lintas berjalan aman dan lancar sehingga masyarakat bisa beraktifitas di jalan raya menuju tujuan masing-masing dengan selamat. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB