134 Peserta Ikuti Seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:30

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan di gedung serbaguna Balai Desa Wijirejo dalam rangka seleksi tertulis Calon Anggota  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Bantul, Selasa (20/2/2018) pukul 09.00 WIB.

Seleksi tertulis calon anggota PPS Pemilu tahun 2019 Kabupaten Bantul ini diikuti oleh 134 peserta, yang berasal dari 6 Kecamatan meliputi Pandak, Pajangan, Srandakan, Sanden, Bambanglipuro dan Kretek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Devisi Hukum Kabupaten Bantul Drs. Sahrudin SE, Kadis Permas dan SDM Kabupaten Bantul Tutik Istiawatun SIP, Sekertariat KPU Kabupaten Bantul  Yulianto SE, Lurah Desa Wijirejo Drs Murtanda dan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono.

Harapan dari seleksi ini akan dihasilkan anggota PPS Kabupaten Bantul yang jujur dan bersih pada saat pemilu.sehingga suara dari masyarakat saat pemungutan suara dapat tersalurkan dengan baik dan benar.

Dalam pelaksanaan tes seleksi PPS Kabupaten Bantul berjalan dengan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan proses seleksi tertulis dari mulai awal sampai dengan selesai. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB