Acara Pisah Sambut BPD Desa Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:46

Bhabinkamthibmas desa Dlingo Aiptu Ashari menghadiri acara pisah sambut Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2012-2018 ke 2018-2024 pada malam ini Selasa 13 Februari 2018 pukul 20.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Bhabinsa, 47 ketua Rt, Ketua kelembagaan, pamong dan BPD lama. Sambutan dari Lurah Desa Dlingo Bp. Bahrun Wardoyo menyampaikan ucapan selamat kepada BPD baru.

Dalam kesempatan yang sama mantan ketua BPD Sumardi, S.PdI dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD baru, selain itu ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin apabila selama BPD lama menjabat ada terdapat program yang belum sempat terlaksana.

Ketua BPD baru Sunaryanto juga berkesempatan untuk memberikan kata sambutan berikutnya. Sunaryanto menyampaikan beberapa hal diantaranya program-program yang akan dijalankan serta permohonan doa restu kepada hadirin agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan musik elektone hingga selesai dalam keadaan aman tertib lancar derngan pengamanan dari perwsonil Polsek Dlingo. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB