Aiptu Bayardi Ajak Para Pemuda Jauhi Narkoba

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Bhabinkamtibmas desa Argodadi Aiptu Bayardi didampingi Kadus Kadibeso melaksanakan pembinaan kepada pemuda dusun Kadibeso Argodadi Sedayu, Selasa, 13 Februari 2018 pukul 20.00 wib.

Pembinaan ini dalam rangka mencegah meningkatnya kenakalan remaja, oleh karena itu kami tidak henti hentinya melakukan pembinaan kepada para pemuda, jelas Aiptu Bayardi. Para pemuda Kadibeso kali ini diberikan banyak wejangan oleh Aiptu Bayardi agar jangan sampai terlibat tindak kejahatan dan peredaran obat obat terlarang serta tidak terpengaruh berita hoax yang berbau sara di internet.

Aiptu Bayardi menjelaskan “Kami mencoba memberikan pembinaan dengan cara pendekatan dengan para pemuda saat ada pertemuan muda mudi di setiap dusun wilayan Argodadi. Kami jelaskan kepada mereka tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba dan juga resiko yang harus di jalani apabila mereka melakukan perbuatan melanggar hukum, harapan kami dengan penjelasan tersebut mereka tidak akan melakukan perbuatan melanggar hukum. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB