Aiptu Suryanto Hadiri Pertemuan Ibu-Ibu PKK Dukuh Tegaltapen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:33

Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri pertemuan ibu-ibu PKK bertempat di kediaman Dukuh Tegaltapen Adi Susanto, Senin(5/1/2018) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suryanto menyampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya mengajak ibu-ibu PKK warga masyarakat Tegaltapen untuk lebih waspada terhadap perkembangan anak dalam bergaul. Saat ini wilayah Bantul umumnya dan Kretek khususnya masalah kenakalan remaja yang selama ini meresahkan masyarakat sudah mulai berkurang.

“Dimohon kerjasamanya dalam mengatasi kenakalan remaja ini,peran ibu-ibu sangat kami harapkan,” ujarnya.

Bagi ibu-ibu yang putra-putrinya masih SMP jangan sampai diijinkan apalagi dibiarkan naik sepeda motor sendiri, luangkan waktu untuk antar jemput, di samping membahayakan diri sendiri juga pemakai jalan yang lain, dan yang pasti melanggar aturan berlalu lintas karena belum cukup umur.

Diakhir sambutannya Aiptu Suryanto menyampaikan informasi dan berpesan kepada ibu-ibu PKK seandanya akan bepergian atau ingin belanja dipasar maupun swalayan tidak perlu memakai perhiasan yang mencolok. Karena dapat memancing seseorang melakukan tindak kejahatan dan jika perlu jangan sendirian.

“Sebagai informasi bahwa kemarin di salah satu swalayan Wilayah Sanden terjadi penipuan dengan cara gendam. Untuk itu harus wasapada terhadap orang yang belum dikenal,” tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB