Aiptu Suryono Hadiri Gelar Budaya Tanggap Warso Reog Mekar Budoyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:16

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri Gelar Budaya Tanggap Warso Reog Mekar Budoyo di Gesikan 4, Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (4/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Wijirejo Drs H Murtanda, Babinsa Desa Wijirejo Serka Nurhadi, FKPM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Acara tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Paguyuban Reog Mekar Budoyo yang ke 37. Selain dilaksanakan pertunjukan gelar budaya reog juga diadakan acara doa bersama agar paguyuban Reog Mekar Budoyo dari Dusun Gesikan 4 Wijirejo,Pandak,Bantul ini tetap eksis dalam melestarikan kebudayaan reog khususnya diwilayah Pandak, yang mana sekarang ini kebudayaan reog kurang diminati oleh generasi muda.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono mengucapkan selamat hari jadi untuk Paguyuban Reog Mekar Budoyo yang ke 37. Dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam membawa barang berharga saat berada dikeramaian. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB