Alami Kecelakaan Tunggal di Pucanganom, Avanza Tabrak Tugu Tiang Bendera

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:07

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Dusun Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul tepatnya di sebelah utara Kantor Koramil Sanden, Rabu (07/02/2018) sekira pukul 08.20 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh Agus Supriyanto, warga Dusun Karanganyar RT 02, Gadingharjo, Sanden yang mengemudikan mobil Toyota Avanza warna silver nopol AB 1272 AT.

Anggota Sabhara Polsek Sanden Bripka Sutarto yang menangani kecelakaan tersebut mengatakan, awalnya Agus mengemudikan mobil Avanza dari arah selatan ke utara. Sesampainya di sebelah utara pertigaan Pucanganom, tiba-tiba mobil oleng ke kiri sampai menyerempet warung tenda. Karena kaget, sopir langsung membanting stir mobil sampai balik areh ke selatan. Namun naas mobil menabrak tugu tiang bendera di sebelah timur jalan sampai roboh.

Akibat dari kejadian ini, ban depan mobil sebelah kiri pecah, sedangkan korban mengalami shock dan dirawat di puskesmas Sanden. Diduga, kejadian ini karena korban mengantuk saat mengemudikan kendaraan.

Bripka Sutarto menghimbau, bagi warga yang merasa capek atau mengantuk dalam perjalanan agar beristirahat dahulu guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB