Alami Sesak Nafas, Wanita Paruh Baya Meninggal di Kamar Kosnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:06

Seorang perempan paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya wilayah Dusun Mancingan, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretak, Minggu (25/02/2018) pagi. Korban diketahui bernama Sulastri (56), warga Desa Mukti Harjo, Kecamatan Pendurungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kapolsek Kretek, Kompol Leo Pasak menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia oleh rekannya bernama Tini sekitar pukul 06.30 WIB. Dari keterangan saksi, korban sebelumnya mengeluh sakit nafas dan sempat teriak-teriak meminta bantuan untuk mengambilkan obat nafas.

Sekitar 15 menit setelah minum obat, korban malah mengerang kesakitan. Dari mulut korban mengeluarkan busa. “Oleh saksi korban mau di bawa ke Rumah Sakit, tapi sebelum dibawa korban meninggal dunia,” ujar Kompol Leo Pasak.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kretek. Mendapat laporan, tersebut anggota Polsek Kretek bersama tim medis Puskesmas Kretek langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi. Hasil dari identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

“Suami korban bernama Bejo sudah dihubungi dan dalam perjalanan ke lokasi. Suaminya minta istrinya tidak diotopsi, jenasah rencana akan di bawa ke Semarang,” tandasnya. (Humas Polsek Kretek)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB