Anggota Harus Mampu Memanfaatkan Perkembangan Teknologi Dengan Baik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Seiring dengan perkembangan jaman, teknologi informasi juga ikut berkembang dengan pesat. Dengan perkembangannya tersebut, berbagai macam kegiatan atau pekerjaan manusia pun sudah dapat digantikan dengan mesin-mesin otomotis. Salah satu dari kemajuan teknologi adalah adanya gadget.

Seluruh anggota Polsek Sanden harus mampu menggunakan gadget dengan baik dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Hal ini disampaikan Kapolsek Sanden AKP Riwanta saat memimpin apel pagi anggota di halaman Mapolsek Sanden, Selasa (6/2/2018) jam 08.00 WIB.

Dalam meneruskan perintah dan kebijakan pimpinan, kadang menggunakan gadget melalui media sosial. Untuk itu, semua anggota harus mampu menggunakan dan melek terhadap teknologi. Usia bukan menjadi kendala karena semua bisa dipelajari. Namun yang perlu dipahami, dalam menggunakan media sosial harus bijak dan baik agar tidak menimbulkan hal yang negatif, pesan Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden menekankan kepada anggota agar meningkatkan giat patroli guna menciptakan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. Terlebih saat malam minggu agar lebih di intensifkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB