Antisipasi Curanmor, Polisi Himbau Petugas Jasa Parkir Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:26

Untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah, Ka SPK Polsek Kretek Aiptu Wahyudi beserta anggota melaksanakan patroli pantai Parangtritis dan Depok, Minggu (4/2/2018) Siang.

Terpantau pada hari Minggu ini, pengunjung pantai Parangtritis dan pantai Depok kawasan wisata kuriner ini tetap ramai dikunjungi wisatawan baik itu warga Diy maupun wisata dari luar daerah.

Dalam kesempatannya petugas patroli turun langsung mendatangi setiap kerumunan wisatawan pantai untuk menghimbau agar tidak mandi di laut, terlebih sekarang ini cuaca tidak menguntungkan untuk berada dipantai apa lagi mandi dilaut.

Cuaca yang mendung, gerimis dan angin yang besar seperti ini bisa menyebabkan datangnya ombak besar secara mendadak yang tidak bisa kita prediksi sebelumnya.

Disamping memberikan himbauan kepada pengunjung pantai petugas juga menghimbau kepada jasa petugas parkir untuk hati-hati dalam menjaga kendaraannya agar tidak terjadi curanmor,disamping itu parkirnya ditata yang rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:26

0 komentar:

CB