Artis Uut Shely Dibatalkan Tampil Di Kids Fun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:24

Selasa, 30 Januari 2018 sekira pukul 11.00 Wib telah dilaksanakan mediasi antara pihak Kokam Piyungan dengan Manejemen Kids fun terkait dengan giat event senam massal yang akan menampilkan artis Hot Uut Shely di Kids Fun Sitimulyo Piyungan.

Mediasi dihadiri oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta, HRD Kidfuns bapak Sambudi, Ketua Kokam Piyungan bapak Rizal Ismail, Staf manejemen Kids funs,  GM Kids funs Ibu Marini dan lainya.

Adapun kesepakatan dalam mediasi itu yaitu pihak Kids fun Sitimulyo akan membatalkan menghadirkan bintang tamu Uut Sheli dan mengganti dengan Anafiana artis lokal Yogyakarta pada acara Senam Massal Kid Funs Anniversary 20 th pada hari Minggu 4 Februari 2018 yang akan datang. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan kamtibmas.

Untuk itu pihak Kids Fun meminta surat klarifikasi dari Kokam Piyungan untuk di publikasikan kepada masyarakat sebagai dasar pembatalan tampilnya Uut Sheli untuk ditujukan kepada masyarakat yang sudah terlanjur membeli tiket, pinta Staf manejemen Kidfuns.

Dan meminta mengkondisikan keamanan jika nanti ada masyarakat atau penggemar yang merasa kecewa tentang di batalkanya Uut Sheli oleh Kokam Piyungan. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB