Babinkamtibmas Desa Argosari Hadiri Pembentukan Pengurus LPMD

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:27

Pemerintah Desa Argosari bekerjasama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa, Desa Argosari melaksanakan pembentukan pengurus baru untuk Periode masa bakti 2018 - 2021. Hari ini Minggu, 25 Februari 2018 pukul 14.00 bertempat di Aula Balai Desa Argosari

LPMD merupakan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang merupakan mitra kerja Pemerintah Desa. Pertemuan yang dimulai pukul 14.00 ini dihadiri oleh 43 orang yang berasal dari tokoh masyarakat, BPD Argosari, Bapak-Bapak Dukuh, Karang Taruna dan juga PKK. Turut hadir Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Argosari.

Pada kesempatan ini, Bapak Lurah Desa Argosari, Drs. Hidayaturachman menyampaikan bahwa LPMD Argosari seharusnya sudah diganti kepengurusannya pada tahun 2013 namun dikarenakan satu dan lain hal LPMD baru dapat di perbaharui kepengurusannya pada tahun 2018 ini. Beliau berharap semoga LPMD yg baru dapat memberikan energi dan juga semangat baru yang lebih positif di Desa Argosari.

Acara pembentukan LPMD yang di pandu oleh Bapak Carik dan Bapak Kasi Pemerintahan Desa Argosari pada akhirnya berhasil membentuk susunan pengurus yang baru.

Untuk periode kepengurusan kali ini Ketua Bapak Sungkono dari Dusun Kalijoho dan Wakil ketua Bapak Kamisran dari Dusun Tonalan. Semoga LPMD Desa Argosari dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa Argosari dalam memajukan Desa Argosari ke depannya. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB